Wednesday, September 28, 2011

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia - Top 1 Oli Sintentik Merupakan Pelumas Perawatan Mobil Motor di Indonesia sudah tidak diragukan lagi bagi kebanyakan pengguna Oli Sintentik No 1.Para Pemilik Kendaraan Mobil Roda Empat maupun Motor Roda Dua dari Pelosok hingga ke perkotaan rata rata mempercayakan pelumas Oli sintetik Top 1 Untuk Perawatan Mesinnya, Kita tentu ingin kendaraan yang kita beli dapat dipakai jangka panjang dg biaya perawatan yang seminimal mungkin.nah kebetulan sekali sejak awal motor mobil kami selalu menggunakan Top 1 Sebali Oli sintentik Kepercayaan Keluarga kami dan tenetunya juga bagi masyarakat di Indonesia.

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia, Mengapa harus kita pilih?

Top 1 menggunakan teknologi SYNGEN 2000 untuk menghasilkan base oli sintetik yang murni yang juga berarti kestabilan. Kemurniannya dapat dilihat dari sangat rendahnya kandungan senyawa nitrogen, aromatik, sulfur atau belerang dan senyawa lainnya yang mudah ter oksidasi.

Top 1 Oli Sintetik Menggunakan formula additive untuk mencegah pembentukan kerak di mesin, dapat mengurangi gesekan antar komponen mesin dan memberikan perlindungan lebih walaupun mesin dioperasikan secara maksimal.

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia, oli Top 1 mengapa harus anda pilih harus anda ketahui bahwa Pelumas sintetis di pasar dunia telah digunakan 70 tahun secara bertahap digantikan oleh minyak mineral dengan minyak mineral yang bersifat unggul

No comments:

Post a Comment